Manusia yang berkualitas tidak hanya dilihat dari segi pendidikan dan perilaku sehari-hari, tetapi juga dapat dilihat dari cara bagaimana sesesorang memperlakukan wilayah atau tempat di mana ia tinggal. Tempat tinggal yang tertata rapi dan bersih akan senantiasa terlihat nyaman dan kondusif. Namun sebaliknya, lingkungan yang kotor dan tidak rapi akan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit dan hal-hal yang tidak baik lainnya.

Memberikan pemahaman yang benar termasuk tentang beberapa penyakit yang ditimbulkan dari lingkungan yang kurang bersih dan sekaligus membudidayakan gerakan kebersihan yang teratur sejak dini dapat dijadikan sebagai langkah utama untuk membiasakan diri peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Oleh karena itu, MTsN 2 Kota Kediri mengadakan sosialisasi kepedulian dalam menjaga dan  melestarikan lingkungan kepada Wakil Walikota Kediri yang saat itu dijabat oleh (almarhumah Ibu Lilik Muhibah), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kediri, yang saat itu dijabat oleh Dr. H. Zuhri, S.Ag., M.M. beserta tim, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, tertata rapi, dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

bagikan :
Sosialisasi Keperduliaan MTsN 2 Kota Kediri dalam Menjaga dan Melestarikan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
WhatsApp