Program Kerja dan Evaluasi Kehumasan Tahun 2024

MTsN 2 Kota Kediri

Hadir Sebagai Inspirasi

Program Kerja dan Evaluasi Kehumasan Tahun 2024

Kota Kediri_MTsN 2 Kota Kediri : Kepala Kantor Kemenag Kota Kediri membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi Kehumasan & PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi). Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah pejabat, Kepala Madrasah, Kaur TU, Waka Humas, beserta operator madrasah bidang Humas di bawah naungan Kantor Kemenag Kota Kediri. Dalam kesempatan tersebut, MTsN 2 Kota Kediri menghadirkan Kepala Madrasah, Kaur TU, Waka Humas, dan operator Bidang Humas.

Pembukaan kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi Kehumasan & PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi).
Kepala Madrasah, Kaur TU, Waka Humas, dan operator Bidang Humas turut hadir dalam kegiatan.

Kegiatan bidang Kehumasan & PPID tersebut diadakan di Aula PLHUT Kantor Kemenag Kota Kediri pada hari Selasa (6/2/2024). Ketua kegiatan yang juga Kabag TU, Zamroni, memaparkan latar belakang dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Dengan diselenggarakannya kegiatan kehumasan diharapkan kegiatan-kegiatan dan prestasi-prestasi yang diraih Kemenag Kota Kediri bisa diketahui masyarakat luas.

Di penghujung acara, dibuka sesi tanya jawab sekaligus diskusi terkait dengan permasalahan yang ada di lembaga atau satuan kerja (Satker) di Bidang Kehumasan untuk dicarikan solusinya. (kart) #KementerianSemuaAgama

Kepala MTsN 2 Kediri berpartisipasi memberikan saran dan pendapat dalam rapat.
Waka Humas MTsN 2 Kota Kediri ikut berpartisipasi memberikan saran dan pendapat dalam rapat.
Anggota bidang Kehumasan yang hadir dalam kegiatan rapat.
Program Kerja dan Evaluasi Kehumasan Tahun 2024